Post Top Ad

artikel

100 Postingan almunawy.id

 


100 Postingan almunawy.id

Alhamdulillah alladzi bini’matihi tatimmus Shalihat. Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya menjadi sempurnalah kebaikan-kebaikan.


Tepat hari ini, Kamis (28/10/2021) jumlah postingan di laman pribadi al-faqir almunawy.id mencapai 100 postingan.


Jumlah pengunjung per hari ini pukul 22.43 WIB mencapai 12590. Bulan ini  1191 pengunjung. Sedangkan  bulan lalu 1654.  Penjung harian rerata 20-50an.  


Walau terbilang sedikit, namun patut bersyukur. Karena niat baik berbagi ilmu dan informasi secara digital melalui website pribadi mendapat sambutan. Walau sedikit, namun bagi saya sudah lebih dari cukup untuk ukuran sebuah laman pribadi.


Capaian 100 artikel hari ini tentu saja menjadi momentum berharga bagi saya. Paling tidak semangat untuk terus rutin menulis kembali meningkat. Hitung-hitung semoga menjadi salah satu wasilah amal jariah.


Sebab bagi saya kita harus memanfatkan kemanjuan teknologi informasi saat ini untuk berbagi dan mewariskan kebaikan pada sesama. Teknologi informasi memberi ruang pada kita untuk beramal jariah melalui jejak digital berupa kebaikan.

***


Laman almunawy.id mulai rilis pada bulan Agustus 2020. Artikel pertama berjudul Terampil Menulis Artikel. Awal mula pembuatan laman ini adalah ketika mengikuti kegiatan pelatihan menulis yang diadakan secara online oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Saya tergabung di angkatan ke-15 pada program yang digagas Om Jay ini.


Semenjak saat itu saya rutin menulis dan ngeblog. Namun qaddarallah, semangat naik turun. Sehingga kadang selama sebulan tidak ada update tulisan. Alhamdulillah memasuki pertengahan Oktober 2021 semangat menulis secara rutin kembali muncul.


Hasilnya, Alhamdulillah sampai pada tulisan dan postingan yang ke-100. Semoga Allah berikan ke-istiqamah-an dalam berbuat baik lewat tulisan. Amin ya Rabb. []

 

Realted Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad