Post Top Ad

artikel

Mau Berinfak Secara Online dengan Mudah? Di Kotakinfak.id Aja

 



 

Apa yang terbesit di benak anda jika mendengar kata kotak amal dan atau kotak infak?

Pasti sebuah kotak atau keropak yang terbuat dari kayu atau kaca dan aluminium.

Kotak amal dan atau kotak infak umumnya diletakkan di depan pintu masuk masjid, mushalla. Kadang diedarkan kepada jama’ah shalat usai Shalat berjama’ah.

Ada juga kotak amal atau kotak infak yang diletakkan di tempat-tempat umum seperti toko kelontong, mini market, dan sebagainya.

Namun seiring perkembangan media informasi dan transaksi online, nampaknya infak atau menyalurkan harta untuk kepentingan ibadah dan sosial juga mengalami perkembangan dan penyesuaian.

Kini banyak lembaga amil zakat dan atau yayasan sosial penghimpun dana zakat, infak, sedekah, wakaf dan donasi tidak lagi menjadikan kotak amal dan atau kotak infak fisik sebagai sarana pengumpulan dana.

Lembaga-lembaga tersebut mulai beralih kepada platform digital dan online. Hal ini sekaligus merespon trend transaksi online yang makin marak.

Jika belanja kebutuhan makan dan keperluan lainnya bisa dilakukan secara online melalui platform digital, kenapa tidak untuk urusan ibadah maliyah (ibadah harta).

Sehingga tidak mengherankan jika banyak  di media sosial dan online kita temukan kotak amal  dan atau kotak infak digital.

Salah satu kotak amal digital yang kami pandang bagus dan layak dijadikan mitra berinfak adalah kotakinfak.id.

kotakinfak.id adalah platform donasi online dengan berbagai fitur pembayaran terkini yang memudahkan donatur dalam menitipkan dana infak atau sedekah.

Kotakinfak.id merupakan  ini dikelola oleh Wahdah Inspirasi Zakat  (WIZ), sebuah Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) ormas Wahdah Islamiyah.

Singkatnya, kini jika ingin berdonasi tak perlu repot ke kotak amal dan atau tranfer via ATM. Cukup dari gadget asalkan sudah menggunakan aplikasi mobile banking atau internet banking.

Yuk berdonasi online melaluihttps://kotakinfak.id/?s=151021081706

 

 

Realted Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad