Post Top Ad

artikelberita

Kebahagiaan Malam Pertama

 

Susana Shalat Tarawih malam pertama yang diimami siswa kelas XII SMA Al-Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor

Malam ini merupakan malam bahagia bagi saya. 


Setidaknya ada tiga yang membahagiakan saya malam ini.


Pertama, Malam ini adalah malam pertama Ramadhan. Malam ini bersama keluarga besar Pesantren Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor Jawa Barat kami memulai Shalat Tarawih di Masjid pondok, yakni Masjid Ibnu Katsir. Shalat diikuti oleh seluruh warga pondok. Mulai dari santri, asatidz/dewan guru, karyawan dan pegawai sampai keluarga guru dan pegawai.


Kedua, Sahalat Tarawih kami malam ini diimami oleh santri dan atau siswa kami di Pesantren Tahfidz SMP SMA Al-Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor. Malam ini yang terjadwal memimpin Shalat Isya ananda Abdurrahman Rabbani (siswa kelas XI asal Makassar). Sedangkan Shalat Tarawih diimami oleh ananda Muadz dan Fathan Mubin. Keduanya merupakan siswa kelas XII SMA Al-Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong. Fathan berasal dari Bogor dan Muadz dari Kendari.


Santri sedang tilawah usaia Shalat Tarawih


Ketiga, Yang tidak kalah menggembirakan adalah, bahwa kepanitian Ramadhan kali ini ditangani oleh para santri. Asatidz/guru hanya berperan sebagai pengarah. 

Bagi saya ketiga hal ini sangat menggembirakan. Alhamdulillah.  


==

Ponpes Tahfidz Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor membuka pintu kebaikan bagi Anda yang ingin berdonasi untuk buka puasa bagi para penghafal Al-Qur'an di Ponpes Tahfidz Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor.

Salurkan Sedekah Terbaik Anda Ke :

No Rek : 7147456721

Kode Bank : 451

Atas Nama : Ponpes Wahdah Islamiyah Cibinong

Konfirmasi : 0823 2014 3386


Realted Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad